Minggu, 19 Februari 2012

[Fanfic] My Ichiban part 3 (final)

author : Tachikawa  Gita Kinomoto
Genre : Romance, friendship, comedy
Staring : all member JUMP, Rika (Riska Fibriani) dan Kawaii Kinomoto


aku masuk ke dalam rumah keluarga kinomoto dan tidak sabar untuk menceritakan kejadian ini pada kawaii chan. ku mendengar teriakan seseorang yang tidak asing di telingaku aku segera mencari arah suara tersebut
"yu hu menang lagi. 5 yen 5 yen" teriak kawaii chan
"aish kusoo. ah rika chan okaeri" kata hika yang melihat ku shock melihat mereka sedang asyik main game.
"ne ne rika, dou desuka? inoo ga melakukan macam- macam kan?" kawaii menghampiri ku
"iie, etoo kawaii chan daijoubu? bukannya kau sakit? kenapa malah main ma hika?" tanya ku yang merasa heran dengan keadaan kawaii yang tampak sangat bersemangat berbeda dengan saat tadi sebelum ku pergi
"etoo tak penting itu" jawab kawaii
.
.
.
sejak saat itu inoo sering mengajak ku keluar. tanpa terasa hari ulang tahun ku. inoo chan mengajak ku ke taman hiburan tentu saja bersama 9 member JUMP yang lain dan kawaii chan. taman hiburan di Jepang berbeda sekali dengan Dufan di Indonesia. aku dan kawaii menunggu 10 JUMP di wahana bianglala.
"kawaii chan" hika berteriak dan berlari ke arah kawaii
hika datang dengan dai chan, ryuu, yama, chinen, keito dan yuto
"hai, douzo" yama memberikan minuman ke kawaii. ku melihat kawaii menerima minuman dari yama dengan wajah memerah. baru kali ini aku melihat wajah kawaii memerah
"arigatou yama chan. aree kei, yuyan n kou chan doko?" tanya kawaii
"aah, mereka bilang ada urusan jadi datangnya agak telat. gapapa kan rika chan?" tanya yuto kepada ku
"daijoubu"
"saa ikimashou" ajak Ryuu member paling muda dan paling bersemangat diantara mereka.
satu persatu wahana di naikin membuat kita semua kelelahan dan memutuskan beristirahat sejenak. tiba - tiba ku dikejutkan dengan sesuatu yang menyentuh ku
"KYAAAAA" aku spontan teriak melihat ada badut mendekati ku dan langsung berlindung di belakang kawaii chan
"doushita rika?"
"Rika chan. ini aku inoo. kenapa kau malah ketakutan" kata sang badut yang membuka topengnya. inoo terlihat kaget dan sedikit kecewa karena teriakan ku.
"gomen inoo san. aku takut ama badut dakara kau jangan dekat - dekat dengan ku kecuali kau sudah berganti baju" jawab ku yang masih di belakang kawaii chan
"hai hai wakatta" jawab inoo dengan sinkat dan segera mengganti kostumnya.
waktu tak terasa semakin gelap inoo selalu menggenggam tangan ku sementara itu kawaii chan bercanda dengan 7 member JUMP. sesekali ku melihat yama melirik kawaii begitu juga sebaliknya. ku hanya bisa tersenyum melihatnya. pengunjung taman hiburan semakin sepi dan inoo mengajak kami ke wahana bianglala.
aku melihat seseorang seperti membawa sesuatu yang bercahaya.
"happy b'day to u. happy b'day to u. happy b'day dear rika chan happy b'day to u" 8 member JUMP dan kawaii bernyanyi dan ku melihat yabu membawa b'day cake bertuliskan "otanjoubi omedetou rika" di atasnya dengan dihiasi lilin yang indah. aku ga menyangka mereka tau hari istimewa ku dan membuat ku ingin menangis
"minna arigatou" kata ku dengan menahan tangis
"nakanai de" kata inoo yang langsung memeluk ku dengan lembut.
"saa, sebelum pulang kita main ini dulu ya" lanjut inoo dengan menunjuk wahana bianglala yang ada di belakang kami.
"kawaii chan ama aku ya" ajak hika
"iie, kawaii chan ama aku" kali ini yama yang mengajak kawaii dan langsung menarik tangan kawaii masuk ke wahana itu. hika yang melihat kejadian itu langsung mengejar yama dan kawaii.
aku dan inoo masuk ke wahana itu berdua. wahana mulai berputar dan seperti biasa di saat sudah di puncak wahana akan berhenti. ku melihat pemandangan kota dari atas sangat cantik. banyak lampu - lampu yang menghiasi kota.
"tiba saatnya 3 2 1" kata inoo dengan nada berbisik
aku yang herang dengan kata - kata inoo akhirnya mengerti. aku melihat kembang api warna warni menghiasi indahnya malam dan aku terkejut saat melihat kembang api terakhir berwarna pink bertuliskan "Rika chan omae ga suki da" seketika wajahku berubah merah padam saat inoo mulai mendekati ku.
"omae ga suki da" kata inoo kepada ku. aku seperti bermimpi indah saat inoo bilang seperti itu. rasanya jantung ini mau copot.
"atashi, anata ga suki mo. anata wa atashi no ichiban dakara" kata - kata ku terhenti saat inoo langsung mencium bibir ku dengan lembut.
KAMI Sama kyou wa hontou ni arigatou. ini adalah hadiah dan ulang tahun yang terindah bagi ku.

- OWARI-

dou desuka?? sepertinya lebih banyak unsur romantis daripada komedinya yak hahahahaha. entahlah yang ada di benak ku hanya itu. silahkan di komen ^_^
ah tokorode Otanjoubi Omedetou buat tokoh utamanya Riska Fibriani wish u all the best ^^



2 komentar:

  1. ......................................................................................................................................................................./\/\/\/\//\\//\/\/\/\/\/\\//\/\/\/\//\\//\......,,,,,*tepar sesaat stelah baca*

    kyaaaaaaa,.... arigatou gita.... hountou ni arigatou..... FF nya bener2 bikin aq doki2....
    n arigatou juga buat ucapannya... II NO...!!

    BalasHapus