Sabtu, 12 Januari 2013

FISH'S DAY (FF)


Title          : fish’s day
Author      : T.Gita.K
Stairing     : Nakayama Yuma, Yamada Ryosuke, Chinen Yuri  dan beberapa makhluk selingan
Genre       : friendship berencana sedikit komedi
rating        : G
disclaimer : tokoh tokoh tersebut emang beneran real idol author hanya fans mereka dan mencoba berkhayal yang kemudian di tuangkan di tulisan :3
summary  : yamada ryosuke dan chinen yuri merencanakan sesuatu di hari ulang tahun yuma yang tinggal beberapa hari lagi rencana mereka di bantu oleh teman – teman dan senpainya di JE. Apa yang mereka rencanakan?

 

Ryosuke dan yuri tampak serius berdiskusi di sebuah restoran langganan mereka. Restoran yang tidak terlalu bergaya mewah tapi diminati para pelajar. 2 pria itu saling memberikan pendapatnya mencari ide gila buat sahabatnya yuma.
“yuri, loe kan pinter masa idenya kaya gitu ga seru” protes ryosuke mendengar penjelasan ide yuri
“gw emang pinter tapi gw ga segila loe” ucap chinen yuri yang ga mau kalah dengan ryosuke. Mereka pun kembali berfikir keras mencari ide membuat pesta kejutan buat yuma.
“eh gimana klo gini..................................” ryosuke menjelaskan idenya yuri angguk –angguk tanda dia mengerti apa yang dijelaskan sohibnya itu.
“kapan kita mulai rencana ini?” tanya yuri bersemangat
“1 hari sebelum hari H biar tuh ikan ga curiga” usul ryoo. Yuri pun sepakat dengan usul itu. Hari sudah gelap mereka harus pulang di seruput jusnya dan segera mengambil jaket mereka bergegas pulang kerumah beristirahat setelah bekerja seharian.
.
.
.
Hari yang cerah untuk mulai berkatifitas kembali. Pria tinggi itu segera mengambil tas dan jaket kesayangannya dan bergegas menuju lokasi tempat konser JW. Langkah kakinya terhenti ketika dia melihat dua pria keci(?) menghampirinya.
“Yum, gw maen ke apartemen loe ya?” pria kecil sedikit kurus itu berkata dengan semangat
“gw juga ikut. Loe kan pernah komplen gw ga pernah maen selama loe di tokyo” susul pria kecil yang agak gemuk. Yuma tampak bingung dengan kelakuan 2 sahabatnya yuri chinen dan ryosuke yamada. Dia emang pernah bilang klo 2 sahabatnya itu ga pernah berkunjung ke apartemennya di tokyo.
“boleh aja kalian maen ke apartemen gw. Di tunggu ya” jawab yuma tersenyum. Yuri dan ryosuke yang berhasil 1 langkah rencananya tersenyum puas mereka pun kembali berkumpul dengan member JUMP.
Setelah konser JUMP WORLD selese ryosuke dan yuri dengan semangat mengikuti langkah yuma menuju apartemennya. Apartemen yuma memang lumayan jauh dari lokasi mereka konser sehingga mereka harus menggunakan mobil menuju kesana. Malam telah tiba jalan masih ramai ya mereka tinggal di ibu kota jadi masih ramai. Yuri, ryo dan yuma pun tiba di apartemen yuma. Apartemen yang lumayan besar di kelilingi taman yang indah. Tanpa pikir panjang ryo dan yuri segera masuk dan berbaring di sofa.
“aaa kimochiii, ne yuma gw nginep disini yak udah malem juga klo gw balik” ucap yuri nyimpen tasnya di meja dekat sofa.
“ ii yo” yuma menyetujui. Karna hari sdah malem yuri yuma ryo pun masuk kamar mereka tidur bersama .
.
.
.
Matahari menyapa ketiga pria tampan yang masih tertidur pulas. Yuri membuka matanya melihat ryo masih tertidur di sampingnya yuri langsung membangukan ryo dia ga mau rencana yang sudah direncanakannya gagal. Dengan usaha yang cukup keras akhirnya ryo bangun juga.
“ayooo kita jalanin rencananya”  ajak yuri menarik – narik lengan ryo. Dengan berat hati akhirnya ryo bangun.
“pertama- tama kita umpetin barang-barang kesayangannya” usul ryo. Bergegas ryo dan yuri berpencar menyembunyikan barang – barang kesayangan yuma.
“rencana kedua” ryo melirik ikan peliharaan yuma. Dengan hati – hati ikan yuma diambil oleh yuri dan di sembunyikan. Tak lama yuma membuka matanya bergegas ryo pura – pura tidur di sofa dan yuri anteng nonton tv di samping ryo.
“itu knapa ryo tidur di sofa?” tanya yuma yang heran melihat ryo tidur di sofa karena seinget dia mereka tidur bareng di kamar.
“tadi ryo bangun haus katanya terus tidur lagi” jawab yuri dengan santai. Yuma hanya bisa menganggukan kepalanya dan segera bersiap – siap menuju lokasi konser.
.
.
.
Setibanya di lokasi konser yuma bersikap seperti biasa seperti tidak merasa kehilangan membuat ryo dan yuri merasa khawatir rencananya gagal.
“kok yuma biasa aja apa dia ga sadar barang kesayangannya ilang?” tanya ryo ke yuri yang saat itu mereka sedang kumpul dengan JUMP
Di tengah – tengah konser ryo dan yuri sengaja menemani yuma sebagai NYC dan meminta yabu membawa kuenya ke panggung.
“yuma, gimana hari mu hari ini kan sekarang ultah?” tanya ryo melakukan perannya sebagai MC
“menyenangkan walaupun ada sedikit yang mengganggu pikiran gw sih” jawab yuma santai
“apa itu?” tanya yuri penasaran
“barang- barang kesayanganku hilang bahkan ikan peliharaan ku juga lenyap” jawab yuma datar. Yabu segera masuk panggung membawa cake bergambar ikan dan inoo membawa ikan kesayangan yuma + teman barunya. Yuma kaget dengan semua yang dilakukan teman – temannya
“gomen ne yuma barang kesayangan loe kita umpetin dan ikan loe udah ga alone lagi kita beliin ikan baru biar ga kesepian” kata chinen meminta maaf. Yuma hanya bisa tertawa
“arigatou minna”  ucap yuma di hadapan fans dan teman- temannya dengan perasaan senang yuma dan kawan – kawannya melanjutkan konser dengan sukses

-OWARI-
gomen ne yuma klo ceritanya aneh 
ide tiba - tiba ngeblank pokoknya 

お誕生日おめでとう 中山優馬



wish u all the best sakana kun :**





Tidak ada komentar:

Posting Komentar