Selasa, 08 Mei 2012

ATASHI no KARESHI WA ULTRAMAN / 私の彼氏はウルテラマン (3/3)


TITLE : ATASHI no KARESHI WA ULTRAMAN (3/3)
Author : Tachikawa Gita Kinomoto
Genre : romance, friendship
Rating : apa yak. Kga tau dah
Starring : All member hey say jump, kawaii kinomoto (me), rika (riska fibriani), dan makhluk2 yang numpang lewat #plakk*digetok mae n lyda*
Disclaimer : Warning!! Ini fanfic hanya hasil imajinasi dan harapan sang author yang serada error jakakakakakak. Dan untuk para selir – selir ryo ku tercinta jangan jealous yak ohohohohohoho

Mereka menginap selama 1 minggu disana sekalian merayakan ulang tahun Ryo yang jatuh pada tanggal 9 Mei. Yamada perlahan mulai dekat dengan kawaii chan. Hal ini membuat hikaru was – was karena sikap kawaii ke yamada berbeda dengan sikapnya ke dia. 1 hari menjelang ulang tahun Yamada. Semua member berkumpul di kamar member BEST tentu saja tanpa yamada yang sedang asyik mengobrol dengan kawaii chan.

“jadi, besok gimana?” tanya Ryuu.

“hemp, ku ga ada ide.” Kata chinen yang dari tadi berfikir.

“bagaimana klo tanya kawaii chan. Dia pasti ada ide” usul rika yang sudah tau sahabatnya mempunyai ide

“klo gitu aku panggil kawaii neechan dulu, tenang ku sudah ada modus kuk” kata Ryuu membawa buku – buku pelajarannya. Ryuu menghampiri kawaii yang masih ngobrol dengan yamada.

“kawaii neechan, bisa minta tolong ajarkan soal ini” kata Ryuu memperlihatkan bukunya.

“mochiron” kata kawaii tersenyum. Kawaii mengikuti kemana Ryuu pergi.

“yoo kawaii chan” kata inoo melihat sahabatnya datang.

“ee, ada apa ini?” tanya kawaii yang tampak bingung.

“kita lagi ngomongin masalah ulang tahun yama chan besok. Kau ada ide?” tanya yuyan.

“hemp, ada sih. Begini idenya ..........” usul kawaii chan yang langsung disepakati oleh semua audiens di sana. Serentak mereka membubarkan diri. Kawaii melihat bungkusan yang ditujukan untuk dirinya dan langsung membawanya ke kamar. Kali ini dia mengirim email ke 2 rekannya itu

Michika chan, nakashima chan, arigatou bantuan kalian. Paketnya sudah diterima
-Kawaii Kinomoto-

Hari itu pun tiba. Semua bersikap biasa saja. 1 per 1 mengucapkan selamat ke yama chan.

“berhubung ini ultah yama chan jadi kita jalan – jalan ke pantai ya” kata yuto bersemangat. Mereka pun pergi tanpa kawaii, rika, inoo dan hika. Mereka mempersiapkan surprise party untuk Yama. Kawaii membuat strawberry shortcake kesukaan yama. Inoo, Rika dan Hika mendekorasi ruang tamu villa. Tak begitu lama yama dkk pun kembali.

“otanjoubi omedetou” teriak hika membuat yama terkejut dan melihat sekeliling.

“ayoo. Masukk” kata Ryuu mendorong temannya untuk memasuki ruangan. Tampak kawaii memegang kue mendekati yama.

“otanjoubi omedetou yama kun” kata kawaii chan. Yama tersenyum melihat gadis itu entah mengapa gadis itu tampak lebih cantik dari biasanya. Yama meniup lilin yang ada di kue itu dan memotong kue itu.

“potongan pertama buat sapa yama chan?” teriak chinen. Yama langsung melirik kawaii yang masih tersenyum kepadanya.

“minna, arigatou gozaimasu. Ini hadiah luar biasa bagi ku. Sebelumnya ada yang ingin kukatakan” kata yama melihat dan mendekati kawaii. Gadis itu tampak canggung dan wajahnya memerah.

“kawaii chan, anata ga suki da” kata yama yang masih memandang mata gadis itu. Wajah kawaii tampak sangat memerah tak menyangka yama mengucapkan hal itu padanya.

“atashi” kata kawaii tampak bingung bagaimana menjawab pernyataan yamada yang ada di hadapannya.

“kau tidak menyukai aku?” tanya yamada yang kali ini mengenggam tangan kawaii.

“chigau, atashi anata ga suki da yo” kata kawaii menatap yama dengan wajah yang masih memerah. Yama tersenyum mendengar pernyataan kawaii.

“yama chan, ku serahkan kawaii chan ke dirimu. Jaga dia dan jangan sampai dia terluka karena mu. Atau aku akan mengambilnya lagi” kata hikaru mendekati pasangan yang baru saja resmi itu

“un. Aku tidak akan membuatnya menangis dan terluka. Yakusoku” kata yama mantap.

“anoo, yama chan kore” kata kawaii memberikan bingkisan ke yamada.

“aaa, purezento. Arigatou kawaii chan tokorode mulai sekarang panggil aku Ryosuke” kata yama menerima hadiah pemberian kawaii dan langsung membukanya.

“kostum ultraman, jam dan topi” kata yama memperlihatkan hadiah dari pacarnya itu.

“ un. Aku tau kau ingin menjadi ultraman sewaktu kecil. Jadi ku buatkan kostumnya. Nanti matsuri di Meiji dipake ya” kata kawaii tersenyum.

“wah, ada matsuri di meiji. Kau akan cozu kawaii chan?” tanya keito. Kawaii menggangguk menjawabnya.
“kau harus memakainya yama chan” kata yuto

“mochiron. Arigatou” kata yama tersenyum melihat kekasih barunya itu.

“ciyee ciyee” serampak member JUMP merayakan hari jadinya pasangan yama dan kawaii.
.
.
.
Hari itu meiji university mengadakan matsuri. Sesuai dengan janji 9 JUMP datang menghadiri matsuri di meiji.

“waaaahh, takoyaki” kata hikaru sedikit berteriak melihat banyaknya makanan ringan yang di jual di matsuri.

“ada pocky ga ya?” tanya daiki

“baka. Kaga ada lah” kata yuyan sedikit memukul kepala pengu itu

“kau mencari kawaii neechan yak” kata Ryuu melihat yamada mencari sesuatu. Yamada hanya mengangguk kecl.

“yo minna” kata inoo dengan rika di sampingnya menghampiri teman – temannya

“ramai ya” kata yabu.

“rika chan kawaii ne” lanjut yabu melihat gadis di samping inoo itu

“arigatou yabu kun” kata rika tersenyum

“anoo, kawaii chan doko?” tanya yama masih mencari sosok kekasihnya itu. Inoo dan rika saling bertatapan

“kami belum melihatnya dari tadi” kata inoo. Yama semakin khawatir dengan kekasihnya itu. Berkali – kali dia mencoba menghubunginya tapi selalu tidak ada jawaban.

“ayo – ayo photo” kata seseorang yang suaranya tidak asing lagi. Yama melihat orang itu dan tersenyum melihat kekasihnya sedang memainkan perannya sebagai cosplayer. Kawaii bercanda dengan teman – teman 1 komunitasnya. Yama langsung mencari tempat untuk mengganti kostumnya.

“sumimasen, apa di sini tidak ada monster atau alien” kata seseorang menggunakan kostum ultraman. Kawaii terkejut dengan keberadaan ultraman itu kemudian tersenyum.

“arigatou Ryo chan” kata kawaii berbisik. 9 JUMP pun menghampiri yama dan kawaii. 

"kinomoto chan" Teriak gadis yang sudah tidak asing lagi. mereka adalah Nakashima Maemi dan Michika Hikari yang menghampiri Kawaii dan 10 JUMP.

"kawaii" kata michika melihat kawaii menggunakan kostum yukata vampir yang emang terlihat kawaii demo kowaii juga. Michika melirik ke samping kawaii tampak Yama tersenyum melihat 2 teman kekasihnya itu. 

"kyaaa Yuto Kun" teriak Nakashima Maemi melihat Yuto yang tak jauh dari mereka. 2 gadis itu langsung menghampiri Yuto dan mendekatinya.

"mereka fans kamu yuto" kawaii menjelaskan pada yuto. 

"Arigatou" kata Yuto kepada 2 gadis itu yang membuat mereka berteriak histeris. tanpa basa - basi nakashima maemi dan michika hikari menarik tangan yuto untuk mengelilingi universitas meiji. dan yang lainnya pun mengikuti mereka.

Mereka menikmati acara matsuri itu. Di sela – sela acara yama dan chinen ijin untuk melakukan pemotretan karena NYC akan mengeluarkan single jadi mereka sibuk dengan pemotretan. Acara matsuri pun akhirnya mencapai puncaknya yakni hanabi. Mereka menuju tempat strategis untuk melihat hanabi. Kawaii sudah berganti kostum menggunakan yukata berwarna pink membuatnya tampak lebih kawaii. Gadis itu terus menerus memperhatikan jam tangannya itu seakan menanti sesuatu.

“1 2 3” teriak pemandu acara yang diikuti dengan teriakan para pengunjung. 1 per 1 hanabi menghiasi langit malam itu. Chuu~~ kawaii merasakan sesuatu menyentuh pipinya.

“Ryo chan” kata Kawaii mengetahui kekasihnya itu telah mencium pipi nya. Wajahnya berubah menjadi merah merona.

“gomen. Osoku narimashita” kata Yama tersenyum melihat wajah kekasihnya itu memerah.

“Cuma pipi? Ga seru ah” kata seseorang yang sudah ada di belakang yama dan kawaii.

“DAI CHAN” kata kawaii dan yama bersamaan terkejut melihat daichan ada di belakangnya dan ternyata dia melihat apa yang barusan dilakukan yama ke kawaii. Wajah kawaii dan yama tambah memerah dengan kejadian itu sedangkan daiki hanya tersenyum. Dengan wajahnya yang memerah yama menarik tangan kawaii menjauh dari keramaian. Yama tersenyum melihat gadisnya itu

“anata wa choo kawaii” kata yama mengeluarkan jurus rayuan gombalnya dan kawaii pun hanya bisa diam. Yama mendekatkan dirinya dan mengangkat dagu gadisnya itu. CHU~~

“ryo chan” kata kawaii kaget setelah mereka kissu. Yama hanya tersenyum melihat gadisnya itu

“aishiteru yo Kawaii Kinomoto” kata yama

“aishiteru mo Yamada Ryosuke” kata kawaii dengan senyumannya yang khas. Yama pun merangkul gadisnya itu.

“yah, kuk kissuannya sebentar banget sih?! Ga rame ah” protes daichan yang ternyata dia melihat lagi kejadian itu. Tidak hanya daichan tapi semua member. Mata Ryuu ditutup oleh yuyan agar tidak melihat kejadian barusan tetapi ryuu berontak ingin melihatnya.

“kalian ini. URUSAI” kata yama tampak marah karena kencannya dengan kawaii diganggu rekan – rekannya dan teman – temannya hanya bisa tertawa melihat tingkah yama yang malu.


OWARIMASHITA

Dou desuka? Itulah kisah cinta kita berdua. Eitss selir – selir yang laen jangan cemburu yak hahahahahahaha. OTANJOUBI OMEDETOU MY HUBBY YAMADA RYOSUKE ^^

Silahkan yang mau berkomentar dengan ff yang gaje n sedikit romance (menurut author error). Gomen ya klo bikin mupeng ma ichiban masing2 xixixixixixi ^^

Btw Otanjoubi Omedetou juga buat Maelany yg berulang tahun tanggal 8 Mei dan Yokoyama Yuu niichan yg juga berulang tahun di hari yang sama dengan my Hubby ^^






Dan ini beberapa hasil editan karya diriku untuk ultah Ryo ^^







お誕生日おめでとう山田 涼介

                          お誕生日おめでとう横山 裕






Tidak ada komentar:

Posting Komentar