Selasa, 08 Mei 2012

ATASHI no KARESHI WA ULTRAMAN / 私の彼氏はウルテラマン (2/3)


TITLE : ATASHI no KARESHI WA ULTRAMAN (2/3)
Author : Tachikawa Gita Kinomoto
Genre : romance, friendship
Rating : apa yak. Kga tau dah
Starring : All member hey say jump, kawaii kinomoto (me), rika (riska fibriani), dan makhluk2 yang numpang lewat #plakk*digetok mae n lyda*
Disclaimer : Warning!! Ini fanfic hanya hasil imajinasi dan harapan sang author yang serada error jakakakakakak. Dan untuk para selir – selir ryo ku tercinta jangan jealous yak ohohohohohoho

Douzo Yonde Kudasai ^^

Mereka akhirnya tiba di sebuah restoran dimana pelayannya menggunakan kostum maid. Hikaru langsung masuk dan matanya mencari sosok kawaii. Member yang lain pun demikian termasuk rika dan memutuskan duduk di dekat jendela.

“irrashimase. Mau pesan apa?”tanya pelayan. Semua member langsung melihat sosok pelayan itu

“kawaii” teriak hikaru setelah melihati sosok itu adalah kawaii chan menggunakan kostum maid. Kawaii sedikit terkejut dengan keberadaan 10 JUMP plus rika di tempat kerjanya. Dia hanya tersenyum dan harus bersikap profesional.

“arigatou, silahkan mau pesan apa?” tanya sakura tersenyum. Mereka memesan makanan dan minuman yang langsung ditulis kawaii.

“ hai, ditunggu sebentar” kata kawaii mengambil buku menu dihadapan member JUMP dan langsung meninggalkan mereka menuju dapur.

“kinomoto san, itu member Hey!Say!JUMP kan?” tanya salah satu rekan kerja kawaii setelah melihat tamu yang dilayani kawaii chan. Kawaii hanya mengangguk kecil.

“kyaaaaa yuto kun kakkoii, nanti aku saja yang memberikan pesenannya yak” tanya rekan kerja yang lain. Kawaii hanya tersenyum melihat 2 rekan kerjanya.

“eee tak bisa michika san, aku yang memberikan pesanan mereka. Boleh ya kinomoto san” tanya nakashima

“sudah – sudah jangan bertengkar. Gini saja. Michika san yang memberikan pesanan mereka dan nakashima san yang memberikan bill mereka. Gimana? Semua kebagian kan?” tanya kawaii melerai pertengkaran 2 rekan kerjanya itu. Mereka akhirnya setuju dengan ide kawaii itu.
.
.
.
“kawaii chan choo kawaii” kata hikaru setelah melihat kawaii dan menunggu pesananannya diantar oleh kawaii chan.

“doushita yama chan?” tanya chinen ke yamada yang dari tadi pandangan matanya tidak lepas dari sosok kawaii chan. Yamada tidak menjawab pertanyaan chinen.

“kawaii san kawaii deshou?” tanya chinen berbisik ke yamada membuat pria itu mengalihkan pandangannya.

“kimi wa kawaii chan ga suki desuka?” tanya chinen lagi membuat yamada berdebar – debar dengan ucapan sahabatnya itu. Chinen hanya tersenyum melihat sahabatnya yang sedang jatuh cinta. Di sisi lain hikaru mendengar sekilas percakapan chinen dan yamada membuatnya merasa cemburu.

“omatase shimashita” kata pelayan memberikan pesanan mereka

“silahkan dinikmati, jika ada apa – apa bisa memanggil saya, michika hikari desu” kata pelayan itu tersenyum.

“anoo, kinomoto san wa” tanya yamada ke michika serentak semua member JUMP langsung melihat yamada. Rika hanya tersenyum kecil mengetahui perasaan yamada sekarang terhadap sahabatnya, kawaii.

“dia sedang melayani tamu yang lain. Shitsurei shimasu” kata michika san dan langsung menarik diri dari mereka. Setelah mereka berbincang – bincang dan menghabiskan makanan, meraka pun memanggil pelayan untuk membawa bill mereka.

“kawaii chan” teriak hikaru memanggil kawaii chan yang sedang berdiri di dekat dapur. Kawaii chan tersenyum dan menyerahkan daftar bill ke nakashima san rekan kerjanya.

“douzo” kata nakashima memberikan bill ke mereka.

“aaah, kenapa bukan kawaii chan yang memberikannya, padahal sudah memanggilnya” kata hikaru kecewa memberkan sejumlah uang.

“arigatou gozaimasu” kata nakashima

“tolong berikan ini ke kinomoto san ya. Ini penting! Arigatou” kata chinen memberikan secarik kertas ke nakashima.

“wakatta” kata nakashima membungkuk melihat para member dan rika chan meninggalkan restoran itu. Nakashima menuju ke tempat kawaii berada dan memberikan kertas itu.

Kami tunggu di tempat biasa.
_chinen yuri_

Kawaii hanya bisa pasrah melihat pesan yang diberikan tupai ke dia. Waktu berlalu tak lama waktu kerja pun berakhir.  Kawaii langsung menuju tempat yang sudah diberitahukan oleh chinen
.
.
.
Di tempat itu 8 JUMP berkumpul. Inoo, Ryutaro dan  Rika sudah pulang duluan.

“yama kun chotto ii kara” kata hikaru. Yamada mengikuti hikaru pergi. Wajahnya tidak seperti biasanya. Kali ini hikaru tampak serius. Sepertinya ada sesuaui yang ingin dibicarakannya. Mereka berhenti di suatu tempat yang tidak jauh dari teman – temannya tapi dipastikan teman – temannya tidak dapat mendengar percakapan rahasian mereka.

“kau menyukai kawaii chan?” tanya hikaru masih memasang wajah serius nya. Yamada bingung dengan pertanyaan hikaru. Dia sendiri tidak tau perasaannya terhadap gadis itu. Yamada hanya diam terpaku melihat mata hikaru. Hikaru tersenyum melihat raut muka yamada.

“aku tidak akan menyerahkan kawaii chan pada mu.Kita bersaing secara sehat” kata hikaru ke yamada dan langsung meninggalkan yamada, menghampiri teman – temannya lagi.

“yoooo kawaii chan” teriak hikaru melihat sosok kawaii menghampiri mereka. Yamada langsung melihat ke arah kawaii chan.

“doushita?” tanya kawaii

“kau pasti sudah mengetahui dari kei chan mengenai acara liburan kita?” kata yabu. Kawaii mengangguk kecil menjawab pertanyaan sang leader.

“tanggal 2 kita menginap di Vila milik johnny san di hokaido. Dan kita berangkat jam 7 pagi kumpul di johnny’s jimusho” yabu melanjutkan penjelasannya.

“gomen, aku tidak bisa. Kalian tau kan aku part time sekarang.” Kata kawaii tegas menolak ajakan mereka.

“kalo masalah itu serahkan pada kami” kata seseorang yang tak jauh dari mereka. Suara itu tampak tidak asing bagi kawaii.

“un. Kau berlibur saja ma mereka. Jangan lupa oleh – oleh yak.” Kali ini suara yang masih tidak asing tapi berbeda dari sebelumnya. Kawaii langsung menoleh ke arah suara – suara itu datang.

“nakashima maemi desu. Yoroshiku”

“michika hikari desu. Yoroshiku. Tolong jaga rekan kami ini ya. Dia emang perlu refreshing.” Kata michika memegang pundak kawaii chan. Kawaii melirik michika yang sedang tersenyum ke arah member JUMP

“hai. Arigatou. Kalian sangat membantu. berarti tidak ada alasan kau tidak ikut” kata yuto.

“ok. Ok. Ku ikut ma kalian demo, ku harus tau alamat vila itu. Yang lengkap” kata kawaii chan dengan tegas. Keito langsung mengambil secarik kertas menulis alamat vila dengan lengkap dan memberikannya pada kawaii. Kawaii mengajak 2 rekannya itu sedikit menjauh dari 8 JUMP dan berdiskusi dengan mereka.
.
.
.
.
.
Ryosuke's Pov

sosok gadis itu selalu membayangi ku. Kawaii kinomoto sahabat Inoo kei gadis cuek dan ceria yang selalu hadir di mimpi dan fikiran ku. 

kau menyukai kawaii chan? pertanyaan hikaru membuatku bingung dengan perasaan ku pada kawaii chan. aku tidak tau perasaan ini. 
"chinen, aku harus beritahukan ini pada chinen. mungkin dia tau jawabannya" aku langsung mengambil ponsel dan menghubungi chinen. tak begitu lama aku pergi ke rumah chinen yang tidak begitu jauh dari rumah ku. langkah ku terhenti di sebuah rumah tingkat 1 dengan halaman yang begitu luas di penuhi dengan tanaman -tanaman yang indah. 

"konichiwa" aku membungkuk pada seorang gadis yang lebih tua dari ku dia adalah kakak chinen, Saya Chinen. Dia mempersilahkan ku masuk dan menyuruhku langsung menemui chinen di kamarnya. aku menuruti dan melihat chinen yang sedang membaca buku kesukaannya. 

"doushita Yama chan?" tanya chinen padaku

"anoo, kinou hikaru menanyakan sesuatu yang aku sendiri tidak bisa menjawabnya" jawab ku menjelaskan kejadian semalam

"hikaru? dia menanyakan apa?" tanya chinen penasaran 

"perasaan ku pada kawaii chan. aku sendiri tidak tau perasaan apa ini. gadis itu selalu ada di mimpi dan fikiran ku" aku menjelaskan apa yang terjadi pada diriku ke chinen. chinen mendengarkan dan sejenak dia melipat tangannya dan memikirkan sesuatu

"apa yang kau rasakan ketika kawaii chan sedang dekat dengan pria lain terutama hika ?" tanya chinen. aku berfikir sejenak untuk menjawab pertanyaan chinen. 

"pikirkan siapa yang ada dihatimu sekarang dan kau akan tau jawaban dari pertanyaan ini" kata member chibi itu tersenyum menepuk pundak ku. kata - kata chinen membuatku semakin berfikir dengan perasaan dan pertanyaan hika pada ku. hingga akhirnya aku tau jawaban yang aku cari. aku langsung mengambil keitai kesayangan ku dan menulis email pada sahabat ku chinen.

aku sudah tau jawabannya. Arigatou chii. aku yakin dengan perasaan yang kurasakan saat ini
-Yamada Ryosuke-

.
.
.
2 mei akhirnya tiba, sesuai dengan rencana awal 10 JUMP sudah berkumpul tak lupa rika dan kawaii chan sudah ada bersama mereka. Tak lama mobil jemputan pun tiba. Mereka langsung memasuki mobil tersebut. Selama perjalanan seperti biasa member JUMP bercanda dengan lelucon – lelucon yang mereka keluarkan. Sesekali yamada melirik kawaii yang dari tadi diam dan melihat pemandangan sekitar.

“jangan hanya dipandang dunk. Deketin sana” kata chinen memergokin yamada memerhatikan kawaii dari tadi. Yamada langsung terdiam dan kembali membuka komik yang telah dibawanya. Akhirnya perjalanan mereka berakhir di sebuah villa yang megah. Ryuu tampak bersemangat di liburan kali ini.

“kamar kawaii chan dan Rika chan ada di atas ya. Kamar yama, Ryuu, chinen disamping kamar kawaii dan rika. Soshite keito dan yuto samping kamar yama. Sisanya di bawah.” Yabu menjelaskan

“eee, kouchan aku di atas aja yak” kata hikaru membujuk yabu

“DAME!! Kau dengan ku dan inoo” kata yabu. Hikaru hanya bisa pasrah dengan keputusan sang leader.

"yokatta ne, kau bisa lebih dekat dengan kawaii chan" kata chinen berbisik pada Yama. wajah Yama memerah saat melihat Kawaii dihadapannya sedang bersama rika chan. Yama berjalan menuju Hikaru yang sedang mengobrol dengan Inoo.

"hikaru, aku juga tidak akan menyerahkan kawaii chan pada mu" kata Yama tegas. Hikaru tersenyum dengan pernyataan yama. 



Tsuzuku (tbc)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar