Kamis, 12 April 2012

DOWNLOAD RISOU no MUSUKO EPS 9 (ENG SUB)

hi hi hi minna, kembali lagi dengan info RnM.
Kali ini episode 9. 1 episode terakhir.

sekilas ceritanya nih, inget dengan episode 8 dimana daichi harus mengikuti pertandingan bagi G7? nah berhubung keluarga kobayashi yang memenangkan pertandingannya maka kouji akan bertunangan dengan sora anak dari direktur utama G7 tapi sora menolak untuk bertunangan dengan kouji karena yang dia tau kouji itu yang kemarin bertanding dengan kata lain daichi.
sora kabur dari rumah untuk bertemu daichi dan menganggap daichi itu tunangannya. disaat itu ada orang yang mengaku bernama daichi dengan wajah yang mirip sekali dengan daichi. orang itu melukai teman-teman daichi satu persatu.
kita ke bagian crossdress dimana kali ini daichi tidak sendirian dia ditemani kouji menggunakan pakaian pramugari chou kawaii ne. mereka berkata "attention please" kyaaa. sayaka akhirnya berhasil berdiri walaupun hanya sebentar.
di akhir episode rahasia terbuka ternyata semua itu ulah kouji. dia ingin menghancurkan reputasi daichi dengan menyuruh salah satu karyawan marukoba berpura - pura menjadi daichi. hal ini dilakukan kouji karena kouji iri dengan daichi. mereka akhirnya berantem. suzuki umi ibunya daiki akhirnya memutuskan untuk menikah.

menikah dengan siapa dan bagaimana dengan persahabatan kouji dan daichi? kita akan tau di episode final.

langsung aja douzo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar